Lemhannas RI adakan Ziarah ke TMP Kalibata dalam rangka HUT ke-54

Lembaga Ketahanan Nasional RI mengadakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kamis (16/5). Kegiatan ziarah tersebut adalah salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Lemhannas RI. Kegiatan ini didahului dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo. Dalam upacara dilakukan peletakkan karangan bunga dan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan.

 
Agus Widjojo didampingi oleh pejabat tinggi Lemhannas RI melakukan doa dan tabur bunga ke beberapa makam pahlawan, diantaranya adalah M.T Harjono, RD. Suprapto, dan mantan wakil presiden Adam Malik. Kegiatan ziarah dan upacara ini juga diikuti seluruh pegawai Lemhannas RI, tenaga ahli pengajar, tenaga ahli pengkaji, tenaga profesional, perwakilan peserta PPSA 22 dan PPRA 59, serta pengurus Perista.

Agus Widjojo meletakkan karangan bunga
Agus Widjojo meletakkan karangan bunga

Didampingi oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan dan Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol Mochamad Iriawan,  Gubernur Lemhannas RI melakukan tabur bunga.
Didampingi oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan dan Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol Mochamad Iriawan, Gubernur Lemhannas RI melakukan tabur bunga.

Perista turut hadir dalam kegiatan ziarah dan mengikuti upacara.
Perista turut hadir dalam kegiatan ziarah dan mengikuti upacara.


Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749