Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Janji Lima Pejabat Eselon I dan II di Lemhannas RI

“Pergantian pengawakan organisasi merupakan salah satu bagian dalam dinamika yang berkembang untuk mencapai visi lembaga. Dengan adanya promosi berupa rotasi dan mutasi pejabat, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan regenerasi dalam kehidupan organisasi serta dapat memperbaiki kinerja individu yang mendorong kinerja secara kolektif,” ujar Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A. dalam sambutannya saat melantik lima Pejabat Eselon I dan II di Ruang Nusantara, Gd. Tri Gatra Lt. 1 Lemhannas RI pada Senin (13/7).

Budi Susilo Soepandji berharap agar para pejabat yang baru dilantik mampu mengemban tugas dan jabatan yang baru dengan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat memberikan pemikiran yang segar dan inovasi yang dapat menunjang kinerja lembaga serta dapat bersinergi untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian Lemhannas RI, khususnya melalui kualitas pengkajian serta pendidikan.

Kelima pejabat yang dilantik yakni Brigjen TNI Sakkan Tampubolon sebagai  Tenaga Pengajar Bidang Geografi Lemhannas RI,  Brigjen TNI Nukman Kosadi sebagai Tenaga Pengajar Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhannas RI, Brigjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Hukum dan Ham Lemhannas RI,  Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si. sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Ilpengtek Lemhannas RI,  Kolonel Lek Ade Dian Suryachandra, M.Sc. sebagai Dirjian Hankam Debidjianstrat Lemhannas RI.

Sementara itu, pejabat yang dilepas yakni Mayjen TNI Andogo Wiradi sebagai Kepala Deputi V/ Bidang Analisa Kepala Staf Kepresidenan RI, Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P. sebagai Danseskoad,  Irjen Pol Drs. Djoko Prastowo, M.H. sebagai Pati Mabes Polri, serta Ir. Kurdinanto Sarah, M.S.P. yang telah pensiun.

Hadir dalam acara ini yakni Sekretaris Dewan Pengarah Dr. Ardi Partadinata, M.H., M.Si., Wakil Gubernur Lemhannas RI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., Sekjen Ikal, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, pengurus Perista (Persatuan Istri Angkatan), serta Pejabat Struktural Lemhannas RI



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749