Usai Lebaran, Lemhannas RI Gelar Halal Bihalal

halalbihalal 22juli15

Seiring dengan berakhirnya cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Lemhannas RI menyelenggarakan acara halal bihalal di buka oleh Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A. di Gd. Tri Gatra Lt. 3 Lemhannas RI pada Rabu (22/7).

Dalam sambutannya, Budi Susilo Soepandji secara khusus meminta maaf kepada seluruh staf Lemhannas RI serta para peserta PPRA LIII dan PPSA XX apabila ada hal yang kurang mengenakkan selama mengemban tugas dan pekerjaan.

Budi Susilo Soepandji juga mengatakan bahwa luka hati tidak sama seperti luka fisik yang mudah disembuhkan. Dalam kehidupan sehari-hari, mungkin ada perkataan atau perbuatan yang dapat melukai hati. Oleh karenanya, penting untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Gubernur, Sekretaris Dewan Pengarah, Sekretaris Utama, para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, Ketua Perista beserta Pengurus Perista, para Peserta PPRA LIII, para Peserta PPSA XX, dan para Pejabat Struktural Lemhannas RI lainnya.



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749