Lemhannas RI Berharap Humas Pemerintah dapat Meredam Kegaduhan Masyarakat

Setelah berlangsung selama tiga hari, Pertemuan Tematik Bakohumas yang diselenggarakan oleh Lemhannas RI bekerja sama dengan Bakohumas Pusat akhirnya ditutup hari ini usai sesi Dialog Kebangsaan RRI bertema “Skenario 2045 dalam Perspektif Ketahanan Nasional“ di Ruang Auditorium Gadjah Mada Gd. Panca Gatra Lt. 3 Lemhannas RI pada Jumat (4/9).

penutupan bakohumas 4sept

 

Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas RI Mayjen TNI M. Nasir Majid saat membacakan sambutan Gubernur Lemhannas RI mengatakan bahwa humas pemerintah memainkan peranan penting sebagai instrumen strategis penentu kebijakan pemerintah. “Humas pemerintah merupakan ujung tombak pembangunan pemerintah,” ujar Nasir Majid.

Acara Pertemuan Tematik Bakohumas yang diisi oleh kegiatan berupa ceramah, tanya jawab, dan simulasi ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta yang berjumlah 334 orang yang berasal dari 234 instansi pusat maupun daerah.

Ke depan, humas pemerintah diharapkan dapat meredam segala bentuk kegaduhan yang ada dalam masyarakat kita saat ini. Selain itu, humas pemerintah diharapkan dapat membuka mata para peserta untuk dapat lebih bersinergi membangun kehumasan pemerintah yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara penutupan ini yakni Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, dan para pejabat struktural Lemhannas RI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749