Cetak

Penandatangan Nota Kesepahaman Lemhannas RI dengan PT Bank BNI (Persero) Tbk

Gubernur Lemhannas RI  Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A. bersama dengan Direktur utama  PT Bank BNI (persero) Tbk Achmad Baiquni menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of understanding (MoU) yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A, M.B.A, Sekretaris Dewan Pengarah Dr. Ardi Partadinata, M.H., M.Si, Sekretaris Utama Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H,  Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan Adi Sulistyowati, para Pejabat Lemhannas RI, para Pimpinan dan Staff  PT Bank BNI (persero) Tbk di Ruang Nusantara, Lt. 1 Gd. Tri Gatra, Rabu (23/9).

 “Bank BNI banyak memiliki sejarah karena lahir tepat satu tahun setelah Indonesia merdeka. Dalam perjalanan nya, BNI pernah mengalami krisis global 2008 namun dengan dukungan pemerintah Bank BNI dapat lolos dari krisis global tersebut”, Ujar Achmad Baiquni.

 

bni lmh

Nota kesepahaman ini meliputi beberapa bidang diantaranya PT. Bank BNI diberikan kesempatan untuk belajar mengenai wawasan kebangsaan dan  pertahanan nasional.

“Perlunya pemantapan wawasan kebangsaan di dunia perbankan karena kami memiliki posisi strategis di sektor ekonomi dalam program pertumbuhan ekonomi” , pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Budi Susilo Soepandji dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini  dimaksudkan untuk memperluas wawasan kebangsaan, mempunyai  integritas dan dapat  meningkatkan peran perbankan dapat bersinergi dan bekerja sama  dalam membangun bangsa.

Kemudian , acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama.