Cetak

Memaknai Perayaan Idul Adha 1436 H di Lemhannas RI

“Keseimbangan hubungan antara hablumminallah dan hablumminannas akan menginspirasi kita dalam melaksanakan tugas pokok dan tanggung jawab kita yang sebaik-baiknya sebagai abdi negara di lingkungan Lemhannas RI” ujar Budi Soesilo Soepandji dalam sambutannya pada Perayaan Idul Adha 1436 H di Lemhannas RI, Jakarta, (25/9).

kurban

 

Perayaan Idul Adha 1436 H di Lemhannas RI tahun ini mengangkat tema "Dengan Peringatan Idul Qurban, Mari Kita Teguhkan Kembali Nilai-Nilai Pengorbanan dan Perjuangan Demi Sesama”. Pada kesempatan ini turut diselenggarakan penyembelihan hewan qurban untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar Lemhannas RI yang berhak menerima kurban.

Budi Soesilo Soepandji menyampaikan harapannya agar segenap keluarga besar Lemhannas RI dapat memaknai perayaan Idul Adha ini dengan meningkatkan kepekaan dalam konteks kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1436 H Lemhannas RI dihadiri oleh Ketua Umum Ikatan Alumni Agum Gumelar, M.Sc., Wakil Gubernur Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A, M.B.A, Sekretaris Dewan Pengarah Dr. Ardi Partadinata, M.H., M.Si, Sekretaris Utama Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H, para Deputi, Tenaga Profesional, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Pengurus Perista (Persatuan Istri Anggota) Lemhannas RI, dan segenap keluarga besar Lemhannas RI.