Pengukuhan IKAL Periode 2015/2020

Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) periode 2015/2020 Ruang Nusantara, Lt. 1 Gd. Tri Gatra pada Kamis (15/10), yang dihadiri oleh Wakil gubernur Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A, M.B.A, Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H , Kepala Biro Kerja Sama Brigjen Ivan Ronald Pelealu S.E, Kepala Biro Humas Laksma TNI E. Estu Prabowo, M.Sc serta para Pejabat Struktural Lemhannas RI.

Pengurus IKAL memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IKAL Lemhannas RI untuk melaksanakan kepengurusan periode 2015/2020 Berdasarkan keputusan Dewan Formatur Munas III tahun 2015. Pengurus yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


Dengan kepengurusan yang baru merupakan suatu kepercayaan dan amanat yang didasarkan atas prestasi-prestasi yang telah dicapai selama ini untuk dijalankan dengan sebaik-baiknnya dalam pengabdian terbesar kepada alumni maupun kepada negara dan bangsa.

pengukuhan ikkal 5


Budi Susilo Soepandji mengatakan bahwa selain menampung alumni-alumni program pendidikan tetapi juga menampung program pemantapan nilai kebangsaan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Diharapkan dapat menjadi kekuatan yang secara sinergis mampu diberdayakan dalam upaya mendidik dan mendewasakan masyarakat sebagai subyek pembangunan yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan demi kemajuan Indonesia tercinta”, ujar Budi Susilo Soepandji.



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749