Konsolidasi Program Kerja 2016 Untuk Meningkatkan Kualitas Kerja

Kamis (14/11),  “Kita harus melakukan intropeksi diri dan bercermin dari berbagai kekurangan yang kita rasakan. Mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan, hingga tahap pengakhiran terkait peklaksanaan berbagai produk pemantapan nilai kebangsaan”, ujar Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, DEA dalam Acara Konsolidasi Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan.

 

Jumlah peserta dalam konsolidasi tersebut sebanyak 100 orang yang terdiri dari Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga profesional serta Struktural serta Pejabat Lemhannas RI, bertempat di  Ruang Pancasila Gd. Trigatra Lt.III.

 

Kepada para peserta konsolidasi tersebut,  Budi Susilo Soepandji mengimbau kepada  peserta konsolidasi untuk  menyadari dan memahami konsolidasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terutama dalam penyelenggaraan kegiatan di Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan. Dengan demikian, diharapkan penyelenggaraan program pemantapan nilai-nilai kebangsaaan dapat berjalan dengan baik, terarah, dan mencapai hasil yang optimal serta sesuai dengan harapan.

 

Lebih lanjut,  Budi Susilo Soepandji  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak dapat dipandang sebagai kegiatan rutin belaka melainkan ditetapkan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas kerja dari tahun ke tahun.

 

Selain Gubernur Lemhannas RI, Deputi  Pemantapan  Nilai-Nilai Kebangsaaan Laksda TNI Ir. Yuhastihar pada acara tersebut juga menyampaikan bahwa materi Konsolidasi Kedeputian Pemantapan Nilai Kebangsaan akan disampaikan selama dua hari dari tanggal 14 Januari s.d  Januari 2016. Materi yang disampaikan berupa  pengantar kegiatan Konsolidasi Kedeputian Pemantapan nilai Kebangsaan TA 2016, regulasi internal terhadap kegiatan nilai-nilai kebangsaan TA 2015, evaluasi dampak  terhadap pemantapan nilai kebangsaan TA 2015, sosialisasi terhadap program kerja kedeputian bidang pemantapan nilai kebangsaan TA 2016, serta regulasi pelaksanaan pembinaan peserta dan fasilitator.

 

Turut hadir  dalam acara tersebut Wakil Gubernur Marsdya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M., Sekretaris Utama Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH., para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, serta Pejabat sturktural Lemhannas RI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749