Cetak

Evaluasi Dampak Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Aceh

Rabu (30/3), tim Direktorat Program dan Pengembangan Pemantapan Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Dampak terhadap program Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang telah dilaksanakan di Provinsi Aceh pada tahun 2015 lalu.

 

Bertempat di Ruang Indrapuri Hotel The Pade Aceh Besar, kegiatan Evaluasi Dampak dibuka oleh Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Laksamana Muda TNI Ir. Yuhastihar, M.M.

 

Dalam sambutannya, Yuhastihar mengharapkan masukan dari para alumni untuk perbaikan dalam penyelenggaraan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di masa yang akan datang, baik meliputi aspek materi yang diberikan, metodologi yang digunakan, serta saran-saran lain yang terkait.

 

Acara ini dihadiri oleh 80 orang peserta yang meliputi 20 orang alumni dan 60 orang peserta dari lingkungan alumni yang berada di Aceh dengan berbagai latar belakang yaitu birokrat, TNI, akademisi, para tokoh dan kalangan pemuda.

 

Sejumlah pejabat Lemhannas RI turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Iptek Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan dan Direktur Program dan Pengembangan Pemantapan Brigjen Pol Drs. Rafli, S.H.

 

Selain itu, evaluasi dampak ini juga dihadiri oleh pejabat daerah seperti Kepala Badan Kesbangpol Linmas Provinsi Aceh Bapak Nasir Zalba dan Ketua Alumni Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Angkatan I di Aceh Bapak Ramli Rasyid.