Kepala Biro Umum Lemhannas RI: Para CPNS Harus Berprinsip Pemenang

Sebanyak 25 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lemhannas RI Tahun Anggaran 2021 mengikuti orientasi secara tatap muka. Pembukaan Orientasi CPNS Lemhannas RI T.A. 2021 dilaksanakan bertempat di Ruang Syailendra pada Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan orientasi akan dilaksanakan selama empat hari sampai Jumat, 27 Mei 2022.

“Selamat kepada rekan-rekan yang sudah diterima dan selamat bergabung, berikan yang terbaik,” kata kata Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI Brigjen Pol Agus Sadono, M.Hum. saat memberikan sambutan dalam Upacara Pembukaan Orientasi CPNS Lemhannas RI. Lebih lanjut Kepala Biro Umum Lemhannas RI menyampaikan bahwa ini merupakan saatnya pada CPNS untuk menunjukkan kualitas dalam bekerja. Kepala Biro Umum Lemhannas RI juga berpesan agar para CPNS dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan Lemhannas RI.

Kemudian Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI juga memberikan motivasi kepada para CPNS agar terus berpikir optimis dan berani menghadapi tantangan. Para CPNS juga diharapkan mau berproses dan tidak mengharapkan sesuatu dengan instan. “Berprinsip jadilah pemenang, artinya jangan mudah mengeluh dan harus siap mensyukuri apa yang sudah ada serta bekerja secara optimis,” pungkas Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI.

Dilaksanakan selama empat hari, para CPNS akan mendapatkan berbagai pembekalan dalam orientasi tersebut. Diantaranya adalah pembekalan mengenai tata tertib, BPJS Kesehatan, pengembangan dan pola karir tugas dan izin belajar, penilaian kerja dan penilaian kompetensi, beasiswa, serta nilai dasar PNS “Berakhlak”. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749