Gubernur Lemhannas RI Menerima Audiensi Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menerima audiensi dari Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta pada Selasa (21/12). Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Umum Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Pebri Nurhayati dan Ketua Bidang Sosial Politik Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Achmad Danial.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Umum Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyampaikan terima kasih atas kesediaan Lemhannas RI mengirimkan perwakilan untuk menjadi narasumber dalam webinar “Suara Pancasila” yang diselenggarakan pada peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021. Tenaga Profesional Bidang Ideologi dan Strategi Lemhannas RI Brigjen TNI (Purn) A.R. Wetik, M.Sc. hadir dalam webinar tersebut dan menjadi narasumber dalam sesi yang mengangkat topik “Apa Kabar Kemanusiaan?”.

Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa dalam dinamika kehidupan masyarakat, kehadiran negara sangat diperlukan. Sejalan dengan hal tersebut, Gubernur Lemhannas RI mengharapkan dalam cakupan lingkup kewenangan Dewan Mahasiswa secara fungsional proporsional, Dewan Mahasiswa menunjukkan kehadirannya dalam kehidupan mahasiswa. “Saya harapkan secara fungsional proporsional, Dewan Mahasiswa menunjukkan kehadiran di dalam kehidupan mahasiswa,” kata Gubernur Lemhannas RI.

Turut hadir mendampingi Gubernur Lemhannas RI dalam audiensi tersebut Tenaga Profesional Bidang Sosial Budaya dan Kepemimpinan Lemhannas RI Dr. Anhar Gonggong serta Tenaga Profesional Bidang Kewaspadaan Nasional dan Ideologi Lemhannas RI Mayjen TNI (Purn) Dr. I Putu Sastra Wingarta, S.I.P., M.Sc.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749