Cetak

Audiensi Lemhannas RI dengan ACT Consulting

“Mari kita cari di mana kita bisa bersinergi untuk kepentingan bangsa dan negara ini,” kata Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo saat menerima audiensi ACT Consulting. Hadir dalam audiensi tersebut Dewan Pembina dan Dewan Penasihat ESQ Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P. yang didampingi oleh Direktur Utama ESQ Luki Alamsyah, Direktur Graha Hariyo Puguh W, dan Senior Corporate Culture Consultant Uswatun Khasanah.

Dalam audiensi yang dilaksanakan pada Jumat, 17 Desember 2021 tersebut, kedua pihak berdiskusi dan saling bertukar informasi mengenai instansi masing-masing. Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa diskusi yang dilakukan antara kedua instansi merupakan hal yang baik, karena kedua instansi sama-sama mendapatkan kedalaman mengenai instansi satu sama lain.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Lemhannas RI didampingi oleh Tenaga Profesional Bidang Geopolitik dan Wawasan Nusantara Lemhannas RI Mayjen TNI (Purn) E. Imam Maksudi, S.E., Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sosial Budaya Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si., Kepala Biro Hubungan Masyarakat Brigjen TNI A. Yudi Hartono, S.Sos., M.M., M.Han., dan Kepala Bagian SDM Lemhannas RI Kolonel Mar Dr. Budi Santoso, M.A.P.