Cetak

Penutupan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan secara Virtual bagi Pimpinan dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk

Setelah dibuka pada 21 Oktober 2021, Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan secara virtual bagi Pimpinan dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk secara resmi ditutup oleh Gubernur Lemhannas RI pada Jumat (3/12). Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 509 peserta yang dibagi menjadi 5 angkatan.

Managing Director PT Summarecon Agung Tbk Liliawati Rahardjo mewakili pimpinan PT Summarecon Agung Tbk mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan secara virtual bagi Pimpinan dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk “Sekarang kami lebih memahami dan dapat menerapkan nilai-nilai tersebut dalam keseharian, terutama di lingkungan perusahaan,” kata Managing Director PT Summarecon Agung Tbk

Menurut Managing Director PT Summarecon Agung Tbk, Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan dapat mempertebal rasa nasionalisme serta sikap toleransi antarsesama dan menjadi bentuk usaha bela negara. Diharapkan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang diberikan dapat bermanfaat untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar dapat mencegah pengaruh-pengaruh negatif yang bisa masuk ke lingkungan.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta, karena dengan penuh semangat dan kesungguhan dapat mengikuti kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan ini,” kata Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo saat memberikan sambutan.

Mencermati kesungguhan dan keseriusan yang ditunjukkan selama mengikuti Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Lemhannas RI meyakini para Pimpinan dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk telah memahami arti pentingnya wawasan dan nilai-nilai kebangsaan bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “Diharapkan, selama saudara berada di Lemhannas RI telah membuka cakrawala pandang dan memberi manfaat bagi saudara sekalian dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan kemajuan bangsa dan negara ini,” ujar Gubernur Lemhannas RI.

            Gubernur Lemhannas RI berharap walaupun kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan tersebut diselenggarakan dalam waktu yang relatif singkat, namun tetap dapat menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan Pimpinan dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya nilai-nilai kebangsaan bagi kelangsungan hidup bangsa Indonesia.

            Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lemhannas RI menekankan bahwa upaya menjaga keutuhan NKRI harus dilakukan oleh segenap komponen bangsa, termasuk PT Summarecon Agung Tbk. Oleh karena itu, diperlukan orang-orang yang berkualitas, profesional, kreatif dan berkarakter, serta berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

“Saya berharap para peserta mampu mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan tersebut secara maksimal, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, termasuk dalam melaksanakan tugas dan fungsi saudara,” kata Gubernur Lemhannas RI mengakhiri sambutannya.